>>>Welcome... JLI Hero's ! Please Follow....! We Care, 1 Heeart, 1 Care, 1 Nation <<<

Kamis, 10 November 2011

HASIL POOLING HERO TERPOPULER DI JUSTICE LEAGUE of INDONESIA.

oleh Supes
We Care!!!

Female Hero :
Urutan ke 10 : Nama di Facebook Vhe Six Jli, ID No. SIX

Catatan Pemilih (CP) : Hero yang baru bergabung tapi mampu menunjukkan loyalitas dengan hadir tiap hari di Mabes dan ikut disemua Kegiatan.
Catatan Supes (CS) : Biarpun secara pribadi saya kurang setuju karena No. SIX baru gabung 3 bulan sedangkan masih banyak Female Hero yang telah bergabung kurang lebih 2 tahun, tapi saya tidak bisa membantah hasil pooling dan saya juga harus mengakui kalau No. SIX bisa melakukan 3 syarat yang saya berikan kepadanya untuk bisa bergabung diJLI.

Male Hero :
Urutan ke 10 : Nama di Facebook Novan Helsing Jli, ID Van Helsing

CP : Hero yang sensitif dan selalu aktif disemua kegiatan.
CS : Van Helsing seharusnya berada didaftar teratas Hero terpopuler karena sewaktu saya lagi bekerja diJakarta, Van Helsing yang setia tiap Hari menjaga Mabes sampai pagi. Tapi sama seperti yang saya tulis diatas.. ini hasil pooling dan saya tidak bisa menganulirnya.


Female Hero :
Urutan ke 9 : Nama di Facebook Chan Memey, ID Bella Swan

CP : Female Hero yang mampu membuat Male Hero jatuh hati karena sifatnya yang indah seperti wajahnya.
CS : saya hanya bisa mendoakan dan mengAminkan semoga masa kehamilan dan melahirkan Bella Swan nanti bisa dilancarkan dan dimudahkan oleh Yang maha Kuasa. dan semoga Kebahagiaan akan selalu menyertai Bella Swan, Suaminya, dan Little Hero yang akan lahir.

Male Hero :
Urutan ke 9 : Nama di Facebook Ryan Phan Tom Jli, ID Phantom

CP : Hero yang pernah dipromosikan menjadi Kepala Rumah Tangga JLI, tapi kandas karena kasus skandal HandPhone will kill your love.
CS : saya menaruh harapan yang sangat besar untuk Hero yang satu ini sebelum skandalnya membuat saya dengan berat hati harus menghukumnya dengan keras.


Female Hero :
Urutan ke 8 : Nama di Facebook Feity Pangalila, ID Elektra

CP : Jarang muncul diMabes dan hanya ikut beberapa Kegiatan JLI, tapi begitu muncul.. Mabes langsung gempa bumi.
CS : Female Hero yang menjabat Sekretaris 2 di JLI yang tidak pernah akur dengan saya.

Male Hero :
Urutan ke 8 : Nama di Facebook Edwin Terok, IDTarzan

CP : Hahahahahahahaha...
CS : saya tidak mengerti kenapa pemilih yang memilih Tarzan dan menempati urutan ke 8 dari hasil berapa persen yang dia terima hanya menulis hahaha. kalau dari saya pribadi tentang Tarzan.. No Coment!!!


Female Hero :
Urutan ke 7 : Nama di Facebook Cynthia Kaseger Wensen, ID Sakura

CP : Hero yang paling Bijak
CS : Biarpun baru 3 kali ketemu dengan saya, tapi saya sangat menyetujui pilihan pemilih yang menempatkan Sakura diposisi ke 7. Tidak ada Female Hero yang bisa menyamai kepedulian dan Perhatian Sakura kepada sesama.

Male Hero :
Urutan ke 7 : Nama di Facebook Herizal Yusuf, ID Prabu

CP : Satu-satunya Hero yang berani mati memakai ID Hero Lokal.
CS : Super Hero yang satu ini pantas untuk menempati urutan teratas dari hasil pooling karena semangat membela NKRI.


Female Hero :
Urutan ke 6 : Nama di Facebook Maia AngeLia, ID Lara Croft

CP : Female Hero Terseksi.
CS : Sebagai Bendahara Umum JLI, Lara Croft tidak pernah mau mundur dari JLI walaupun saya telah menyarankan secara pribadi karena kesibukan kerja dan mengurus keluarganya, yang membuat Lara Croft jarang berkumpul dengan Eksekutif Crew JLI.

Male Hero :
Urutan ke 6 : Nama di Facebook Alexa Kambey Smiley, ID Ranger Blue

CP : Aktif dalam seluruh Kegiatan Organisasi dan selalu senyum.
CS : Ranger Blue adalah salah satu Super Hero favorit saya dan salah satu dari lima Super Hero yang telah melakukan Sumpah Setia sebagai Pelindung JLI.


Urutan ke 5 : Nama di Facebook Lhia Alice Re Jli, ID Alice RE

CP : Kandidat paling tepat untuk menjadi Ketua PKK JLI
CS : Tidak ada Super Hero Female di JLI yang bisa menyamai kekuatan suaranya. Kadang - kadang saya berpikir ada speaker 18 di pita suaranya. Dan yang paling penting, Alice adalah Hero yang selalu siap membantu dan mengakomodir kebutuhan - kebutuhan para Hero, khususnya saya.

Male Hero :
Urutan ke 5 : Nama di Facebook Edho Hancock Jli, ID Hancock

CP : Super Hero yang berhasil menjaga dan mengurus Ketua Umum selama 112 hari.
CS : Hancock adalah Super Hero JLI yang akan selalu menempati tempat khusus dilubuk hati saya yang paling dalam. Hancock adalah satu -satunya Super Hero yang melihat pantat saya selama 69 hari, 2 kali sehari, untuk mengganti perban dari luka robek di paha kiri atas saya sampai sembuh. Dan untuk itu, tidak pernah ada kalimat yang tepat untuk mengucapkan Terima Kasih saya untuknya.


Urutan ke 4 : Nama di Facebook Vieta Cleo Jli, ID Cleopatra

CP : Super Hero yang memiliki Suara dan Semangat yang luar biasa.
CS : Cleo mungkin satu - satunya Super Hero di JLI yang bisa mengalahkan rekor saya dalam hal jalan - jalan keliling Indonesia. Bahkan ada beberapa tempat yang tidak pernah saya kunjungi, Cleo sudah pernah kesana sebagai seorang Profesional Singer. Cleo juga sangat pintar membagi waktu dari Pekerjaannya, Mahasiswa, dan sebagai Sekretaris 3 di JLI. Prestasi terakhir Cleo di JLI adalah Ketua Panitia We Care Ramadhan JLI on the Road. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk melepas Super Hero satu ini dari JLI.

Male Hero :
Urutan ke 4 : Nama di Facebook Youdy Devid Jacobs, ID Siver Surfer

CP : Super Hero yang menemukan lambang JLI
CS : Banyak prestasi yang telah dilakukan oleh Surf untuk JLI sehingga membuat Super Hero satu ini pantas untuk menempati urutan teratas dari polling. Walaupun saya hanya satu kali ketemu secara pribadi dengan Surf, itu tidak mengahapus apa yang telah dia lakukan terhadap JLI. Hanya satu hal yang saya tidak suka dari Super Hero ini. Dia memberikan julukan President JLI kepada saya dalam blognya.


Urutan ke 3 : Nama di Facebook Jibril Cathy Jli, ID Cat Woman

CP : Tidak ada yang tidak mengenal CW.
CS : Salah satu dari 6 orang yang mendirikan JLI, salah satu dari 5 Hero yang telah melakukan Sumpah Setia JLI, Sekretaris 1 JLI, yang membuat Eksekutif Crew, dan satu - satunya Super Hero (manusia) yang pernah menjambak rambut saya cuma karena iseng.

Male Hero :
Urutan ke 3 : Nama di Facebook Moudey Munchen Wayongkere, ID Robin Hood

CP : Super Hero pintar, rendah hati, dan berani sama Ketua Umum.
CS : Kalau saya yang harus memilih, maka yang satu ini dengan senang hati saya akan letakkan diurutan ke 1986. Pintar dan rendah hati pala lu peang!!! Saya tidak tau parameter apa yang dipakai oleh pemilih sehingga yang satu ini bisa menempati urutan ke 3 dari 2007 member JLI. Yang pasti (jujur), Robin Hood adalah Super Hero yang berasal dari angkatan 70an (kalau saya dari angkatan pertengahan 80an), yang memiliki sifat Solidaritas yang tinggi terhadap sesama, Idealismenya patut untuk diacungi jempol.


Urutan ke 2 : Nama di Facebook AiKo LaNe Jli, ID Lois Lane

CP : Bodyguard utama Ketua. Dan kami sangat senang melihat ada yang berani memarahi Ketua seperti anak kecil.
CS : Hehehe.. catatan pemilih diatas itu cuma becanda. Saya tidak bisa memberikan komentar lebih tentang Lane, yang pasti tanpa kebijaksanaannya mungkin JLI tidak akan pernah ada. Selama saya berjuang kampanye disana sini untuk mendirikan JLI, saya selalu pulang pagi, tanpa membawa duit. Belum lagi, member - member JLI yang pertama masuk kebanyakan Female Hero. Dan saya sering menghabiskan waktu dengan mereka untuk mencari format yang pas buat JLI, sehingga lupa cari duit buat dirumah.

Male Hero :
Urutan ke 2 : Nama di Facebook Kurnia Adil Goku Jli, ID Gokusan

CP : Goku berhasil membawa JLI Go Publik.
CS : Inilah contoh yang selalu membuat saya bangga dan pantang mundur untuk JLI. Keluarga Besar JLI hanyalah orang-orang biasa tapi memiliki Kepedulian yang tinggi terhadap sesama dengan semangat Persatuan dan Kesatuan NKRI. Contoh : Goku yang berdomisili sangat jauh dari Mabes JLI, bahkan cuma ketemu dgn saya lewat handphone, tapi memiliki konstribusi besar untuk kemajuan JLI dengan Blog JLInya yang telah dikunjungi hampir 4000 orang. Divisi Jakarta yang memiliki 97 member JLI, bahkan memiliki Program dan Seragam sendiri. Yang tentunya atas persetujuan Pengurus Pusat JLI. 2 Jempol untuk Gokusan, kau yang terbaik dari yang terbaik.


- JLI 1 -









1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hidup SIX and Van Helsing!

_four_

Posting Komentar

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Multiple BacklinksFree Automatic Link