>>>Welcome... JLI Hero's ! Please Follow....! We Care, 1 Heeart, 1 Care, 1 Nation <<<

Kamis, 10 November 2011

Pooling Super Hero Terpopuler di JLI

oleh Supes
Saya mohon maaf karena baru sekarang bisa kembali di Blog JLI. Dan oleh sebab itu ijinkan saya untuk memberikan laporan kepada anda bahwa saya sendiri sedang melakukan pooling ( dengan cara saya sendiri lewat 200 Hero yang bersedia untuk menjadi koresponden ), siapa 10 Hero wanita dan 10 Hero pria yang paling populer di JLI.
dan pada kesempatan ini juga.. ijinkan saya untuk mengkomfirmasi 2 anggota baru JLI yang pada akhirnya telah berhasil melewati berbagai ketentuan yang diberikan dan pada akhirnya bisa saya umumkan dengan resmi kepada pemegang ID NO FOUR n NO SIX.. Selamat Bergabung di Keluarga Besar Justice League of Indonesia. Semoga bisa berguna disini dan bisa have fun atau Adios Amigo.. Vaya Condios.. :D

- JLI 1 -

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Maaf saya baru buka blog JLI.

Saya juga senang bergabung bersama JLI Pusat!

Terima kasih kepada semua legend Hero dan Petinggi yang telah mempercayakan saya (No.Four) dan rekan saya No. Six.

One Heart, One Care, One Nation! WE CARE!

_four_

Posting Komentar

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Multiple BacklinksFree Automatic Link