>>>Welcome... JLI Hero's ! Please Follow....! We Care, 1 Heeart, 1 Care, 1 Nation <<<

Selasa, 04 Oktober 2011

Fenomena Big Fish di depan daratan Kota Bitung Sulawesi Utara, 7 hari berselang..

oleh Supes

Saya tidak bisa memberikan penjelasan atau keterangan lebih tentang objek ini karena sampai sekarang sejak pertama kali saya menemukannya 7 hari yang lalu, tidak ada seorangpun yang berkompeten atau yang memiliki displin dibidang yang berhubungan dengan pencitraan satelite atau apapun namanya yang bisa memberikan penjelasan yang akurat dan masuk akal tentang fenomena ini. Saya juga tidak bermaksud untuk membesar-besarkan masalah ini. Ini mungkin murni hanya rasa ingin tau dari pribadi yang cuma pernah kuliah di jurusan Ekonomi, Sosial politik, dan Hukum. Objek ini mungkin bukan apa-apa, mungkin hanyalah masalah distorsi cuaca, tapi sebelum mendapat penjelasan yang masuk akal, saya rasa, saya tetap akan mencari tau objek apa ini. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Multiple BacklinksFree Automatic Link