>>>Welcome... JLI Hero's ! Please Follow....! We Care, 1 Heeart, 1 Care, 1 Nation <<<

Kamis, 10 November 2011

HASIL POOLING HERO TERPOPULER DI JUSTICE LEAGUE of INDONESIA.

oleh Supes


Male Hero Pertama yang akan mendapatkan Bintang Tanda Jasa "BRAVEHEART SILVER STAR 1st CLASS.

MALE HERO :
URUTAN KE 1 : Nama di Facebook Andy Sinbad Jli, ID SINBAD

CATATAN PEMILIH : Sinbad adalah Hero yang akan melakukan apa saja untuk membuat Hero2 di JLI senyum plus satu-satunya Hero yang Ketua percaya untuk memegang kunci Jack D.
CATATAN SUPES : Kulit item manis, rambut yang tidak tau ujungnya dimana, Hero yang masuk kategori penerima bantuan BLT, tapi memiliki Senyum, Hati, dan Tenaga luar biasa. That's my Sinbad. Sinbad adalah figur Super Hero sejati. Berasal dari keluarga miskin tapi tidak membuat Sinbad untuk mundur dan menyerah dalam meraih impian. Sudah tidak terhitung berapa kali Sinbad memberi saya makan (dalam pengertian sejujurnya), tidak terhitung berapa kali Sinbad menjaga saya dalam keadaan sakit atau tidak. Sinbad rela bekerja kasar dan keras agar supaya adik - adiknya bisa sekolah sampai ke Perguruan Tinggi. Sinbad adalah sosok lelaki sejati dimana saya harus belajar banyak darinya. Saya dan para Hero lainnya sangat merindukannya. Karena sejak Sinbad mengiyakan perintah saya untuk pergi ke Wasior sebagai Sukarelawan JLI, Sinbad belum pulang sampai sekarang. Waktu saya memerintahkannya (dengan keras) untuk segera pulang dan melapor ke Mabes JLI, Sinbad hanya bilang, minta ijin untuk lebih lama disana supaya bisa mengajar baca tulis anak - anak dipedalaman. Kami semua disini merindukanmu Sinbad (terlebih saya), dan kalau ada Hero yang pantas menjadi nomor satu dan menerima Penghargaan di JLI.. itu pasti SINBAD.

- JLI 1 -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Multiple BacklinksFree Automatic Link